Rabu, 04 Juli 2012

Missen


Teruntuk maduku, yang saat ini sungguh aku kangen padamu..

Sekali lagi aku baca kalimat-kalimat yang kau tuliskan untukku, dan  lagi-lagi aku masih belum punya banyak kata yang bisa kurangkai sekedar untuk menjawab dan membalasnya.

Tak banyak mungkin yg dapat kuutarakan, selain saat ini aku benar-benar merasa rindu padamu.


Rasa rindu yang tak akan habis bila diungkapkan dg untaian kata,
Rasa rindu yang tak pernah selesai kalaupun ditulis dengan tinta sampai habis,
Rasa rindu yang tak akan pernah pudar walaupun terbakar oleh nalar.

Sekedar mengungkapkan dalam aksara,

Sama seperti dirimu yg seringkali merasa bosan, gemes, galau dan  apapun itu, aku pasti pernah juga  merasakannya.
Kadang merasa jarak ini sedikit mencekik tenggorokan dan membuat  pikiran kemana-mana...
Keinginan bisa selalu duduk bersama, dapat bermanja-manja dan selalu tertawa juga sering terbersit di kepala. Lagi-lagi jaraklah yang  sepertinya jadi kendala.

Namun dengan niat, harapan dan tekad yang ada, aku selalu menguatkan diri
  utk tetap tegar menjalani.
Selalu berdoa agar kau benar2 yang akan menyempurnakan aku.

Aku sungguh sayaang padamu

I love u
I miss u
I need u

Maduku, dindaku.

Malam jum'at, 21062012 11.40.02 pm

0 komentar:

Posting Komentar

monggo komentarnya