Rabu, 13 April 2011

Let me always missing you...

missing you
 Ya,,ini babak baru setelah terjalani proses waktu yang panjang. Ini memang hari Senin yang padat untuk sebagian orang, hari yang sibuk untuk beberapa kalangan orang. Dan memang normal, mempunyai 24 jam yang setiapnya mempunyai 60 menit, tak ada yang berbeda.akan tetapi, yang menjadikan beda bagaimana menjalani waktu itu, untuk apa, apalagi dengan status yang baru, yang menurutku biasa saja, namun juga kadang menjadi beban.
Tapi ini bukan tentang aktivitas, namun beberapa hari termasuk hari ini, aku merasa begitu panjang karena kamu sudah tidak lagi disini untuk menemaniku seperti biasanya. Aku tak tahu berapa hari-hari yang panjang lagi yang akan menemuiku dalam kesepian dan kekosongan, dan aktifitas apa lagi yang harus aku reka-reka untuk sedikit mengalihkan perhatianmu. Namun, semua itu pasti juga akan berujung kepada kerinduanku kepadamu. Ntahlah....
Memang ini adalah inginku. Selalu merindukanmu. Sakit dalam menahan rindu pun tak masalah bagiku, karena telah lama aku tak merindu, setelah kau datang. Lain waktu, aku berharap sembuh, sangat berharap. Tapi, bukankan kamu sendiri mengerti apa obat yang dibutuhkan untuk orang rindu?? Bertemu. Benar, aku memang ingin bertemu. Sekedar mengobati rasa ini dan sedikit berbagi kebahagiaan, kegalauan, dan segalanya. Aku memang terlalu berani dalam berkata, terlalu mantap menguraikan isi hati, namun tak berani ambil sikap, tak tegas dalam memutuskan.
Kalaupun bisa, aku akan menawar waktu untuk bisa bertemu denganmu, hanya sedikit meluapkan rasa rindu. Setelah itu, kau berhak membuang bayanganku kemanapun kau suka, karena kau berhak untuk itu.

Pagi Buta;

2 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

stay fight booooooooooooooooooooyyyyyyy,,,,

dHay cHee mengatakan... Reply Comment

hahaha...

Posting Komentar

monggo komentarnya