Sabtu, 09 April 2011

Ntahlah,,,,,,





(((...garuk-garuk kepala sek,,bingung mau nulis apa..))

Dari "judul" mungkin sudah bisa ditebak sebenarnya sedang seperti apa kondisiku saat ini,,,eniwe, aku gak perlu nulis juga untuk sekedar sharing karena aku paham dengan keadaan ini. aku tulispun, pastinya hanya diriku sendiri yang akan melihatnya.

tapi, tak apalah sekedar sharing "condition", tak usah kepada siapa2, namun pada diriku sendiri, barangkali dengan begini akan menemukan sebuah solusi dari masalahku, aku pikirkan lalu aku putuskan,,,jadi ingat slogan "dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat"..

serasa berat memang, kalau dibuat berat, namun juga akan serasa enjoy kalau kita anggap enjoy apa yang kita alami.
image di atas seolah terlihat sangat cheerfull, namun apakah batinnya juga tampak seperti dhohirnya..(istilah arab barang je,,)..

teringat dengan seseorang, pasti iya,,,
teringat akan kenangan yang menyenangkan, tentu iya,,
teringat akan kekecewaan, juga pasti...
teringat pekerjaan, itu harus....
teringat akan cinta, tak bisa dipungkiri,,,,
namun hanya satu yang muncul di benakku, yaitu,,,,Ntahlahhhhh..........
smua teraduk jadi satu, dalam badan dan pikiran kalut yang diri sendiri merasa tak mampu atau belum kuasa untuk menghadapinya. tapi dengan semangat dan keyakinan penuh, aku yakin semua akan sesuai dengan apa yang terbaik untukku.

surabaya, 9 april 2011

1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Salamun Mustofa, S.H

iqbal

Posting Komentar

monggo komentarnya